Jelang ibadah Minggu Personel Polsek Barong Tongkok dan pengurus gereja Semprot Disinfektan di gereja GKE IMANUEL Linggang Bigung

Linggang Bigung, Polsek Barong Tongkok – Personel Polsek Barong Tongkok bersama pengurus gereja melaksanakan penyemprotan disinfektan di gereja GKE IMANUEL kampung Linggang Bigung Kecamatan Linggang Bigung, Sabtu 11 Desember 2021

Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di gereja setiap menjelang di laksanakan ibadah Minggu

Selain melakukan penyemprotan disinfektan di gereja ,target lain penyemprotan yakni menyasar di tempat-tempat pelayanan publik atau tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU BAGUS AGUNG SUBAHENDRO STrK , mengatakan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel dari Polsek Barong Tongkok maupun Pos pol Linggang Bigung.
“Gereja GKE IMANUEL merupakan salah satu target kami dalam giat penyemprotan disinfektan, alasannya untuk mencegah penyebaran covid-19 dan memberikan kenyamanan bagi para jamaah yang ingin melaksanakan ibadah yang biasanya jamaahnya lumayan banyak ”

IPTU BAGUS menjelaskan selain penyemprotan disinfektan di gereja pihaknya juga menginstruksikan anggotanya untuk lebih masif mensosialisasikan perpanjangam PPKM level II di Masyarakat.

“Target kita bermacam-macam, diantaranya sosialisasi PPKM LEVEL II , Pembagian Masker, Penerapan Protokol Kesehatan dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik,” jelasnya.

Ia berharap upaya ini dapat membantu meminimalisir penyebaran covid-19 dan sedapat mungkin menghilangkan Penyebaran Covid 19 khususnya di kecamatan Linggang Bigung.

Kapolsek Barong Tongkok IPTU BAGUS AGUNG SUBAHENDRO STrK juga menegaskan kepada para jamaah gereja selain dilakukan penyemprotan disinfektan , agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah .*

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *