Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Perbatasan Kaltim-Kalteng, Kapolsek Bentian Besar Pimpin Pengamanan dan Pendampingan Secara Humanis

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Perbatasan Kaltim-Kalteng, Kapolsek Bentian Besar Pimpin Pengamanan dan Pendampingan Secara Humanis

BENTIAN – Kepolisian Sektor Bentian Besar Resor Kutai Barat melakukan pengamanan dan pendampingan giat Vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum Perbatasan Kaltim-Kalteng yang berada di Wilayah Kecamatan Bentian Besar Kabupaten Kutai Barat, Kamis (06/01/2022).

Vaksinasi massal tersebut dilaksanakan oleh tenaga Vaksinator dari Dinas UPT. Puskesmas Dilang Puti bertempat di Gedung BPU Kampung Dilang Puti.
Hadir dalam giat Vaksinasi massal tersebut, Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. dan anggota, tim vaksinator dari Dinas UPT. Puskesmas Dilang Puti, Babinsa serta Satgas Covid-19 Kecamatan Bentian Besar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bentian Besar AKP Andarias Tato’ Paladang, S.H. mengatakan, untuk Vaksinasi kali ini petugas menggunakan vaksin jenis Moderna, Astra Zeneca, Sinopharm dan Sinovac dosis 1 dan 2.

Menurut Kapolsek, giat ini bertujuan untuk mensukseskan program vaksinasi Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan pelaksana pengamanan oleh TNI-Polri dan Satgas Covid-19 Kecamatan Bentian Besar, bagi para lansia yang tidak dapat hadir dilokasi vaksinasi, maka petugas melakukan vaksinasi door to door dengan pendekatan secara humanis, kata Kapolsek singkat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *