Bhabinkamtibmas Polres Kubar Rela Jemput dan Gendong Lansia untuk Jalani Vaksinasi Covid-19

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ligang Bigung Aipda Setyadi Hidayat Melaksanakan pendampingan dan antar jemput serta menggendong warga lansia yang akan di vaksin covid-19, Sabtu (08/01/22) pagi.

Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Barong Tongkok IPTU Sunarto “mengatakan bahwa lokasi penyuntikan vaksin covid-19 untuk warga lansia di kecamatan Ligang Bigung, tak sedikit warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksinasi lantaran keterbatasan fisik dan faktor usia. Selain itu beberapa warga lansia juga tidak memiliki pendamping. Guna mengatasi persoalan itu, bhabinkamtibmas Desa Ligang Bigung Aipda Setyadi Hidayat mempunyai inisiatif untuk menjemput dan mengantar serta menggendong warga lansia dari rumah menuju lokasi vaksinasi Covid-19 “. Ujarnya.

”Percepatan vaksinasi bagi warga lansia di wilayah Kec. Ligang Bigung terus di genjot, layanan antar-jemput pun diterapkan untuk membantu warga lansia yang tidak memiliki pendamping. Mereka dijemput dan diantar sampai lokasi vaksinasi. Setelah menerima vaksin, Bhabinkamtibmas kembali mengantar warga lansia sampai rumah,” Ujar Kapolsek Barong Tongkok IPTU Sunarto.

Kasi Humas, menambahkan agar para warga lansia tidak perlu takut untuk di vaksin, karena melalui program ini kita dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Tutup IPDA Sukoco.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *