Kapolsek Melak Mengikuti Rapat Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Di Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah IV, Kecamatan Melak

MELAK – Dalam rangka optimalisasi pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Kubar khususnya Kecamatan Melak, Kapolsek Melak IPTU Aluwih hari ini mengikuti rapat koordinasi terkait pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah bertempat di Kantor cabang dinas pendidikan dan kebudayaan wilayah IV, Jalan H.M. Ardhans RT. 022 Kelurahan Melak ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kubar, Jum’at (11/2/2022) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Melak Mauliddin Said, S.Kep., M.Kes., Kasi Trantib Kec. Melak Arapik, S.Sos., dan Kasi Pendidikan dan Kesehatan Kec. Melak Francen, S.Pd.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Melak IPTU Aluwih menjelaskan hasil pembahasan rapat koordinasi tersebut yaitu :

– Untuk anak siswa/i/pelajar sekolah tetap melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar secara tatap muka di sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan;

– Untuk anak siswa/i/pelajar sekolah melaksanakan kegiatan tatap muka di sekolah sampai dengan menunggu instruksi dari Kabupaten Kutai Barat.

Kegiatan berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan dan selesai pada pukul 10.00 wita. Situasi dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *