Pimpin Apel Perdana, Kapolres Kubar Ajak Personil Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Kubar Ajak Personil Tanamkan Disiplin Dalam Bertugas

Kepolisian Resor Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H., selaku Kapolres Kubar mengambil apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada PJU dan personil Polres Kubar, yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Senin (11/07/2022) Pukul 08.00 wita.

Memimpin apel pagi hari senin ini merupakan apel pagi perdana bagi AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H., yang baru menjabat sebagai kapolres Kubar.

Ada beberapa hal dan penekanan yang di sampaikan oleh Kapolres Kubar dalam pelaksanaan apel pagi.

Yang pertama AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari awal terkait penyambutan kedatangan saya sebagai Kapolres Kubar.

“Kepada seluruh personil, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara kamtibmas di Kab. Kubar dan Kab. Mahulu, serta kedisiplinan rekan-rekan agar ditingkatkan dan hindari pelanggaran yang mencoreng nama institusi yang kita cintai”,ujar Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H., yang baru menjabat sebagai Kapolres Kubar.

“Pantau dan rawat lingkungan kerja kita, baik di Polsek maupun di Polres, bekerja dan berdinas, arahan yang baik akan menjadi acuan kita dalam melaksanakan tugas, serta ‘Low Profile’ yakni, mengedepankan kebersamaan dan menjaga moral personil dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres Kubar.

“Setiap anggota yang rajin, berprestasi dan disiplin dalam melaksanakan tugas, maka akan saya berikan reward dan sebaliknya yang malas, akan menerima hukuman (punishment). Tambah Kapolres. Selesai.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *