PATROLI DIALOGIS ANGGOTA POLSEK BONGAN SIANG HARI KE OBYEK VITAL

PATROLI DIALOGIS ANGGOTA POLSEK BONGAN SIANG HARI KE OBYEK VITAL

Polsek Bongan – Polres Kutai Barat – Kepolisian Republik indonesia senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Pada Hari Senin (08/08/2022) , Personel Piket Polsek Bongan jajaran Polres Kubar Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur, Aiptu M. Syahwan Jabatan Ka SPKT III beserta Anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli rutin ke pusat perkantoran yang berada di wilayah hukum Polsek Bongan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.

Personel Polsek Bongan dengan ramah memberikan himbauan kepada masyarakat, satpam, Kantor Bank BPD Kaltim Cabang Bongan, agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, serta mematuhi prokes guna mencegah penularan Covid-19.

“Pelaksanaan patroli biasa dilaksanakan pada jam siang dan juga jam-jam rawan seperti malam hari itu dilaksanakan pada daerah-daerah yang rawan tindak pidana kriminalitas.” Ucapnya.

“Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Bongan bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan tidakan kriminalitas.” Ucapnya Kapolsek Bongan Iptu Hadi Winarno, S. Sos.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *