SAMBUT HUT LANTAS KE 67, SAT LANTAS POLRES KUTAI BARAT BERIKAN BANTUAN SOSIAL

SAMBUT HUT LANTAS KE 67, SAT LANTAS POLRES KUTAI BARAT BERIKAN BANTUAN SOSIAL

Kutai Barat – Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 67 Kepolisian Resor Kutai Barat melaksanakan kegiatan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada para santri-santri di Pondok Pesantren Yayasan Al Hikmah Kampung Mencimai Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Kamis (8/9/2022).

 

Kapolres Kutai Barat, melalui Kasat Lantas Polres Kutai Barat AKP Budi Witikto, SH, Aksi sosial ini dalam rangka untuk menyambut peringatan HUT Polisi Lalu Lintas Polri ke-67 tahun 2022, dalam kegiatan yang di pimpin Langsung oleh Kasat Lantas yang diikuti oleh anggota Personel Satlantas Polres Kutai Barat, serta langsung menyerahkan bantuan Paket Sembako sebanyak 40 bungkus kepada para santri-santri yang ada di Pondok Pesantren Al Hikmah.

“Jadi, dengan kepedulian Satlantas Polres Kutai Barat dalam menyambut HUT Bhayangkara Polantas ke 67 memberikan Bantuan Sosial berupa paket Sembako bisa memberikan manfaat kepada Pondok Pesantren tersebut khusus nya santri-santri yang ada ,” Harap Kasat Lantas.

 

Kasat Lantas juga menyampaikan, dalam pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 67 ini juga merupakan satu bentuk syukur serta bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat.

 

“Bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur kepedulian dan empati kami Polisi Lalu Lintas dan dengan moment HUT Polantas Ke 67 ini saya berharap untuk dukungan serta doa dari masyarakat agar Polisi Lalu lintas selalu dapat di mudahkan pelayanan serta pemberian diri serta makin dicintai oleh masyarakat,” Pungkas Kasat Lantas.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *