KAPOLRES KUTAI BARAT BERI BANTUAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT DAMPAK KENAIKAN BBM

Kutai Barat – Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan sosial memberikan bansos berupa sembako kepada Masyarakat Kabupaten Kutai terkait dampak dari naiknya BBM.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H di dampingi Kasat Lantas AKP Budi Witikto, SH, Kapolsek Muara Lawa memberikan bansos berupa sembako tersebut kepada warga masyarakat yang berdampak naiknya BBM yang beberapa hari lalu di umumkan oleh pemerintah terkait naiknya BBM.

Kapolres Kutai Barat mengatakan, bansos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polres Kutai Barat kepada masyarakat akibat dampak pasca dari kenaikan harga BBM yang di laksanakan pada Kamis (9/9/2022).

“Kegiatan tersebut merupakan representasi kehadiran Negara melalui Polri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM bersubsidi sebelum pemerintah mendistribusikan secara langsung bantalan sosial yang sudah disiapkan Pemerintah,” ungkap Kapolres.

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan oleh Polres Kutai Barat kepada masyarakat kurang mampu di Kamp. Bengkeris Kecamatan Muara Lawa sebanyak 10 Paket untuk bansos berupa paket sembako .

Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, dibarengi membagikan bantuan sosial, Kapolres Kutai Barat juga memberikan himbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM serta untuk ikut menjaga Kabtibmas yang ada.

Sementara, salah seorang warga yang menerima bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Kutai Barat atas bantuan sembako yang diterimanya.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *