PEMBAGIAN BANSOS POLSEK MUARA PAHU POLRES KUBAR KEPADA WARGA YANG TERKENA MUSIBAH KEBAKARAN

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Polsek Muara Pahu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (BANSOS) kepada warga masyarakat masyarakat di Kampung Tanjung Laong Kecamatan Muara Pahu.

Minggu, (30/10/2022) pagi.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari mengatakan,” bansos yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri  Polres Kutai Barat kepada  masyarakat akibat dampak musibah kebakaran rumah yang terjadi di Kecamatan Muara Pahu, ” ucap Kapolsek Muara Pahu.

“ Di tambah Kapolsek Muara Pahu Iptu Aan Anwari beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara Pahu melaksanakan penyerahan sumbangan sosial  BANSOS kepada keluarga korban musibah kebakaran. Sumbangan sosial dalam wujud kepedulian Anggota Polsek Muara Pahu Polres Kubar dalam meringankan beban kepada pihak keluarga yang, tertimpa musibah kebakaran dan telah di terima oleh pihak korban Bapak Saparudin beserta warga yang terkena musibah telah di terima lansung oleh keluarga korban musibah kebakaran di Posko tenda yang di dirikan oleh pihak warga, Kampung Tanjung Laong rt 05 Kec muara Pahu, ” tutur Iptu Aan Awari.

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolsek bersama anggotanya kepada masyarakat dampak dari kebakaran di Kamp. Tanjung Laong Kec. Muara Pahu berupa 4 sak beras merk rojo lele

,4 dos Indomie, 1 dos ( kopi, gula, susu dan teh) dan uang kontan Rp. 1.000.000 ( satu juta Rupiah).

Selain memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat, ia juga memberikan imbauan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM serta mengajak warga untuk ikut menjaga Kamtibmas yang ada.

Salah satu warga An. Saparudin yang menerima bansos tersebut mengucapkan, “terima kasih kepada pihak Polsek Muara Pahu dan Polres Kutai Barat atas bantuan sembako yang diterimanya dimana hal ini dikatakannya dapat meringankan kebutuhan hidup sehari hari dirinya dan keluarga.” tuturnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *