PIMPIN APEL PAGI, KAPOLRES KUTAI BARAT CEK LANGSUNG KEHADIRAN DAN SIKAP TAMPANG PERSONIL POLRES KUTAI BARAT

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K M.H, pimpin apel pagi yang merupakan kegiatan rutin anggota Polres kubar dalam rangka pengecekan kehadiran personel dan sikap tampang, bertempat di halaman Mapolres, Senin (31/10/2022).

Pada kesempatan apel pagi ini di hadiri oleh para pejabat utama, Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan Asn Polres Kubar, Kapolres Kubar menyampaikan beberapa arahan dan himbauan.

“Menekankan Kepada Seluruh Anggota Dalam Melaksanakan Tugas, Tetap Semangat “JANGAN KASIH KENDOR”, Tetap Waspada, Jaga Keselamatan, laksanakan sesuai SOP, Protokol Kesehatan, Persuasif, dan Humanis”, ucap Kapolres.

“Menekankan kepada seluruh anggota terkait pelanggaran anggota polri yang merusak citra polri, agar anggota Polres Kutai Barat tidak melakukan Pelanggaran Sekecil apapun yang dapat merusak Citra Polri”, tambah Kapolres.

“Kegiatan tersebut guna memantapkan dan membentuk karakter disiplin tinggi serta kesiapsiagaan anggota sebelum melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepolisian terbaik kepada masyarakat dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kerapian”, tutup Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *