BHABINKAMTIBMAS POLSEK LONG BAGUN KAMPUNG BATU MAJANG MELAKSANAKAN DOOR TO DOOR SYSTEM (DDS) KE TOKOH MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Polsek Long Bagun melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan Door to door system (DDS). Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batu Majang Brigpol Agustinus jiw sambang ke rumah Tokoh masyarakat. [ 17/11/2022]

Selain berupa kegiatan sambang ke Rumah-rumah Masyarakat, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Batu Majang.

Brigpol Agustinus Jiw menjelaskan bahwa dengan DDS Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan.

Bhabinkamtibmas mengharapkan masyarakat dapat menanamkan ke diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Batu Majang Kec. Long Bagun Kab. Mahulu

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *