Anggota Polsek Muara Lawa Laksanakan Sosialisasi Aplikasi Polri Super App Presisi Kepada Masyarakat

Anggota Polsek Muara Lawa Laksanakan Sosialisasi Aplikasi Polri Super App Presisi Kepada Masyarakat

Untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Anggota Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat Polda Kaltim melaksanakan sosialisasi aplikasi Polri Super APP Presisi kepada masyarakat hari Jumat tanggal 18 Nopember 2022

Aplikasi Polri Super App Presisi bertujuan untuk menigkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Pelayanan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dan di mana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat, Aplikasi “Polri Presisi” yang dapat diunduh di App Store / Google Play Store di Handphone masing-masing.

Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.IK, M.H. melalui Kapolsek Muara Lawa IPTU Muhammad Syafi’i, S.H., menyampaikan, Anggota Polsek Muara Lawa menyampaikan Panduan Penggunaan Aplikasi Polri Super APP Presisi kepada warga masyarakat, menyampaikan Polri Presisi melayani pengaduan masyarakat yang membutuhkan pelayanan anggota Polri secara qiuck respons.

“Aplikasi Polri Super APP Presisi menjadi bagian Pelayanan Polri kepada masyarakat luas yang memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang membutuhkan pelayanan kepolisian, tutup Kapolsek Muara Lawa.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *