TOKOH ADAT DAN TOKOH MASYARAKAT KUNJUNGI MAPOLSEK JEMPANG

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Polsek Jempang Iptu Sunarto, SH menerima kunjungan dari Kepala Adat Besar Kecamatan Jempang Burhanudin dan Camat Jempang Lorensius Itang, SE, M.Si dan juga tokoh masyarakat Petinggi Kampung Perigiq Tulmatius dan Kepada Adat Kampung Perigiq Demianus Digit dimako Polsek Jempang, Jum’at (18/11/2022)

Kedatangan Kepala Adat Besar, Camat Jempang dan Pentingi Kampung Perigiq beserta Kepala Adat merupakan silaturahim kepada Kapolsek Jempang yang baru Iptu Sunarto, SH.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K, M. melalui Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, SH, ” menjelaskan bahwa kunjungan dari kepala Adat Besar, Camat Jempang dan Petinggi dan kepala Adat Kampung Perigiq merupakan silaturahim ke Polsek Jempang, menyampaikan ucapan selamat datang Kapolsek Jempang yang baru Kecamatan Jempang,”ucap Kapolsek Jempang.

” Ditambahkan Kapolsek Jempang Iptu Sunarto, SH menyatakan terimakasih atas kedatangan Kepala Adat Besar Jempang Camat Jempang dan juga Petinggi dan kepala Adat Kampung Perigiq, dalam kegiatan tersebut lebih di sampaikan kepada tokoh Adat dan tokoh masyarakat lebih terjalin nya kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Jempang agar lebih aman dan kondusif harapan tokoh Adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Jempang,” tutur Kapolsek Jempang.

Kepala Adat dan Camat Jempang dan juga masyarakat menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada pihak Polsek dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Jempang.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *