POLSEK LONG PAHANGAI MENYAMBUT KEDATANGAN PANGDAM VI/MLW

Penyambutan Panglima Daerah Militer (PANGDAM VI) ( Mayjend TNI Tri Budi Utomo .SE ) Di Kampung Long Lunuq kec. Long Pahangai Kab. Mahakam Ulu. Sabtu (19/11/2022) pagi.

Disambut Hangat Oleh Pemerintah, Para Tokoh dan Masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu Danrem 091/ASN (Brigjend TNI Dendi Suryadi ,S.H ,M,H) beserta Ibu, Asops Kasdam VI /MLW (Kol Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo), Waaster Kasdam VI/MLW (Letkol Inf M.Ishak Baharudin ,S.I.P), Dandim 0912/ Kubar ( Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo ,S.sos .M.I.Pol) beserta ibu, Drs .Yohanes Avun .Msi (Wabup Mahulu), Kasmin Kasdam VI /MLW (Mayor Inf Dipa), Mayor Inf Agus Sutanto, SE (Danramil 0912/ 02) Long pahangai, Kapten Inf Nofri Arita (Ketua Tim SEPRIPRES RI), Ibu Astuti., Amd. Keb (Staf Dinsos Mahulu), Bpk Flori., S.pd ( Staf Disdik Mahulu), Bpk Jo ( Staf Kominfo, Bpk Florensius ( Camat Long Pahangai), Iptu Lapalengo ( Kapolsek Long Pahangai ), Bpk Lorrensius ( sekdes kp Long lunuk ), Bpk lejiu ( Tokoh adat kp .long lunuk ), Kepala sekolah SDN Long Lunuk, dan di lanjutkan Penyerahan Bantuan Presiden RI oleh Pangdam VI /MLW ( Mayjend TNI Tri Budi Utomo .SE ) kepada Siswa-Siswi SDN 005 Long Lunuk, kecamatan long pahangai Kabupaten Mahakam Ulu.

Kedatangan Pangdam VI Mulawarman juga bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah perbatasan ini dalam keadaan aman serta melihat langsung anggota yang bertugas dalam keadaan sehat agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Selain memastikan kondusifitas wilayah juga melihat anggota-anggota yang bertugas di lapangan ini dalam keadaan siap dan sehat semua, sehingga dalam melaksanakan tugas ini bisa dilaksanakan dengan baik. Tak hanya itu, beliau juga bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh di Mahulu.

Pada pukul 10.15 wita kegiatan selesai, selanjutnya Rombongan Pangdam VI/MLW melanjutkan kegiatan menuju pos kotis Satgas Pamtas RI/Malaysia di kecamatan Long Bagun kabupaten Mahakam Ulu.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *