Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sembako Murah

Bhabin Kamtibmas Kamp. Jengan Danum Bripka Ketut Irmawan melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan sembako murah oleh Disperindagkop Kab. Kutai Barat di wilayah Kec. Damai yang di laksanakan di depan BPU Kamp. Damai Kota Kec. Damai Kab. Kutai Barat. Senin (29/11/2022)

Adapun jadwal penyaluran bantuan sembako hari ini meliputi Kamp. Damai Kota, Damai Seberang, Mendika dan Kamp. Sempatn yang secara keseluruhan sekitar 120 orang dengan catatan masing-masing orang membawa kupon yang telah dibagikan sebelumnya dan menyerahkan uang sebesar Rp. 50.000.

Adapun bantuan sembako tersebut berupa Beras : 5 Kg cap kepala, Telur : 10 butir Minyak goreng curah : 1 liter, Bawang Merah : 1 kg, Bawang Putih : 1 kg, teh sariwangi : 1 kotak kecil selain itu juga disalurkan gas elpiji 3 kg dengan harga Rp. 28.000 dan Minyak goreng 5 liter sebesar Rp. 90.000.

Selain melaksankan pengamanan penyaluran bantuan sembako murah Bhabinkamtibmas Bripka Ketit Irmawan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga untuk tetap hati hati terhadap cuaca ekstrim dan gangguan Kamtibmas seperti Curat Curas maupun curanmor .

# PoldaKaltim
# PolresKubar
# PolsekDamai
# PolriPresisi

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *