Bhabinkamtibmas Polsek Long Apari Polres Kutai Barat Sambang Silaturahim Kepada Para Lansi

Polres Kutai Barat_Bhabinkamtibmas Polsek Long Apari Brigpol Afriza Fidyananda melaksanakan sambang guna Menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek long apari bersosialisasi dengan para lansia. Sambang ini bertujuan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Long Apari.

Sambang ini dilaksanakan langsung oleh Anggota Bhabinkamtibmas di Kampung Binaan kampung Naha Boan Kecamatan Long Apari Kabupaten Mahakam Ulu, Kamis (1/12/2022).

Sambang ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Long Apari Iptu Ruwadiantono mengatakan, sambang ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat khususnya para lansia. Selain itu tentunya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah binaannya.

“Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Kampung Naha Boan Brigpol Afriza Fidyananda mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Long Apari khususnya Kampung Naha Boan agar tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Kapolsek Long Apari mengatakan, kegiatan ini juga bagian dari implementasi arahan Kapolres Kutai Barat untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayah masing-masing. “Ini merupakan implementasi arahan dari Bapak Kapolres Kutai Barat untuk terjun langsung dalam rangka Harkamtibmas di wilayahnya masing-masing,” tuturnya.

#PolriPresisi
#PoldaKaltim
#PolresKutaiBarat
#PolsekLongApari

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *