Sat Tahti Polres Kutai Barat berikan Pelayanan Kesehatan pada Tahanan

Kutai Barat- Polres Kutai Barat Polda Kaltim. Guna memastikan kondisi tahanan sehat, Sidokkes Polres Kutai Barat bersama anggota Sat Tahti rutin setiap hari mengecek kondisi kesehatan para tahanan Polres Polres Kutai Barat.

Kegiatan pengecekan kesehatan tahanan langsung mengecek satu persatu Tahanan Polres Kutai Barat untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat danb lengkap, Jum’at (29/12/2022).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasidokkes Ipda Arwan Widodo, mengungkapkan jika kegiatan pengecekan kesehatan tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan memastikan kesehatan para tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Kutai Barat dalam kondisi baik dan sehat.

“Pada pengecekan kali ini semua dalam keadaan sehat setelah kami cek oleh tim kesehatan Dokkes Polres Kutai Barat,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya menambahkan jika kegiatan pengecekan kesehatan tahanan ini dilakukan setiap saat baik pengecekatan rutin seperti tensi, konsultasi dan memberikan pengobatan bagi tahanan yang sakit.

“Pengecekan rutin berupa tensi dan konsultasi, selain itu petugas juga memberikan pengobatan pertama bagi tahanan yang merasa sakit

Tempat terpisah Kasat Tahti Ipda Heri Ruswanto, “mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan rutin ini untuk mengetahui kondisi kesehatan tahanan, ” jelas Kasat Tahti.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *