Jumat Curhat, Cara Kapolsek Long Pahangai Dengar Keluhan Masyarakat

Mengajak Para aparatur desa menjaga Kamtibmas, Kapolsek Long Pahangai Jum’at Curhat, Jalin Komunikasi dan Koordinasi Bersama Perangkat Desa di kantor desa Datah Naha, Jum’at 30 Desember 2022

Kades Datah Naha “Jiu” menerima kedatangan Kapolsek Long Pahangai beserta rombongan menggelar kegiatan sambang Desa.

Kapolsek Long Pahangai IPTU LAPALENGO bersama AIPDA AGUS WINARTO melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat sambang desa ke kantor Desa Datah Naha Kecamatan Long Pahangai.

Kapolsek Long Pahangai mengatakan kegiatan Jum’at Curhat sambang ke kantor desa dilakukan untuk bertatap muka dan mempererat silaturahmi dengan perangkat desa.

“Selain silahturahmi kami membahas perkembangan situasi kamtibmas di desa – desa yang berada di Kecamatan Long Pahangai,” kata IPTU LAPALENGO.

IPTU LAPALENGO menambahkan keberadaan serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga desa binaan sekaligus sebagai upaya untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Dengan komunikasi dan koordinasi diharapkan hubungan sinergitas kemitraan antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat semakin solid,” kata Kapolsek Long Pahangai.

Walaupun demikian, Kapolsek Long Pahangai mengharapkan “Jum’at Curhat” ini masyarakat turut ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

#polripresisi
#poldakaltim
#polreskubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *