Jumat Curhat Sat Polairud Polres Kubar Bersama Masyarakat Pesisir Sungai Mahakam

Polres Kutai Barat – Sat Polairud Polres Kutai Barat menggelar kegiatan Jumat Curhat di warung kopi Stand ojek Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat, Jumat (30/12/2022) Pagi.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Polairud AKP Heru santoso, S.H., dilakukan komunikasi kamtibmas dengan masyarakat pesisir sungai Mahakam. Selain menyerap informasi juga disampaikan pesan kamtibmas.

Kasat Polairud mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan Jumat Curhat di warung kopi Stand ojek Kecamatan Melak. Kegiatan dilakukan bersama masyarakat yang berada di pesisir sungai Mahakam.

“Dalam kegiatan kami menyerap informasi dan aspirasi dari para masyarakat. Selain itu, menyampaikan pesan kamtibmas,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa sejumlah pesan kamtibmas disampaikan diantaranya agar waspada penipuan melalui online dan waspada bencana alam. Serta, mengajak warga mendukung keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Polairud. Menurutnya dengan kegiatan tersebut sangat positif untuk menjalin komunikasi dengan para masyarakat.

“Kami siap mendukung pihak kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib melalui pendekatan kemasyarakat,” ucapnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *