Polres Kutai Barat Kembali Raih Dua Penghargaan Sekaligus Dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan

POLRES KUTAI BARAT – Polres Kutai Barat kembali raih dua penghargaan sekaligus dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan sebagai Peringkat Kedua Capaian Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Sedang dan Peringkat Ketiga Pelaksanaan LPJ Bendahara Pengeluaran Tercepat dan Terakurat Kategori Pagu Besar lingkup KPPN Samarinda tahun anggaran 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPPN Samarinda Angkaswantoro kepada Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., di Gedung KPPN Kota Samarinda, Senin (30/01/2023) pagi.

“Alhamdulilah hari ini, Polres Kutai Barat kembali meraih penghargaan Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan sebagai Peringkat Kedua Capaian Nilai IKPA Terbaik Kategori Pagu Sedang dan Peringkat Ketiga Pelaksanaan LPJ Bendahara Pengeluaran Tercepat dan Terakurat Kategori Pagu Besar lingkup KPPN Samarinda tahun anggaran 2022.” ujar Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., usai menerima penghargaan.

“Tentunya hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami khususnya dalam mengelola keuangan Negara di Polres Kutai Barat,” sambungnya.

AKBP Heri Rusyamaa juga mengatakan, “Penghargaan yang kami terima ini hasil kinerja Polres Kutai Barat serta dukungan dari pihak KPPN dalam bentuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi juga memiliki peran yang besar dalam pencapaian penghargaan ini,” katanya.

“Saya berharap jalinan kerjasama ini kedepan semakin baik dalam meningkatkan kuliatas kinerja di satker Polres Kutai Barat.” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Samarinda Angkaswantoro turut mengapresiasi kinerja Polres Kutai Barat dalam mengelola keuangan Negara.

“Kami dari KPPN Samarinda mengucapakan selamat dan bangga kepada Polres Kutai Barat yang telah berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk ke sekian kalinya,” tutur Angkaswantoro.

“Tetap teruskan kinerja baik ini sehingga bisa menjadi contoh bagi satuan kerja lainnya.” tandasnya, selesai.

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *