Giat Pencegahan Premanisme Polsek Muara Pahu Dengan Masyarakat

Kutai Barat-Polsek Muara Pahu Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melakukan kegiatan interaksi dengan masyarakat di Kampung Muara Baroh Kecamatan Muara Pahu, guna mencegah terjadinya aksi-aksi premanisme.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Muara Pahu Bripda Gunawan melakukan musyawarah dengan masyarakat yanga ada di Kampung Muara Baroh Kecamatan Muara Pahu, guna membahas terkait aksi-aksi premanisme yanga ada di Kampung tersebut.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari, ” Kegiatan ini merupakan salah satu program Bapak Kapolri terkait Quik Wins Presisi program ke 3 yaitu melaksanakan Pencegahan dan Penindakan Terhadap Aksi Premanisme Yang Meresahkan Masyarakat”ucap Kapolsek Muara Pahu.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini Kapolsek berharap agar berjalan dengan baik dan bisa mewujudkan perubahan bagi personel Polri di masyarakat dengan lebih dekat dan lebih akrab sehingga terjalin komunikasi yang baik, di samping itu personel Polsek Muara Pahu sambil memberikan pesan Kamtibmas bagi warga masyarakat terkait antisipasi terhadap aksi-aksi premanisme yang meresahkan masya,” tutup Kapolsek Muara Pahu

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *