Bhabinkamtibmas Menyambangi Lingkungan Masyarakat Menyampaikan Agar Selalu Berhati-hati Dan Selalu Menjaga Situasi Lingkungan Sekitarnya

Penyinggahan Ulu – Menekan terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Kapolsek Penyinggahan Iptu Sumanta, S.H melalui Bhabinkamtibmas Polsek Penyinggahan Briptu Riky Andi S selalu aktif melakukan sambang di beberapa lokasi lingkungan masyarakat yang dinilai rawan terjadinya potensi gangguan kamtibmas, (02/02/2023).

Dalam kegiatannya kali ini, Briptu Riky Andi S menyambangi lingkungan masyarakat Kec. Penyinggahan Kab. Kubar dan berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat setempat yang dijumpainya agar selalu berhati-hati dan mewaspadai situasi lingkungan sekitarnya.

Dengan kehadiran petugas polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang bertujuan sebagai tindakan preemtif maupun preventif untuk meningkatkan pendekatan diri secara silaturrahmi, menyerap segala masukkan aspirasi dan informasi dari masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat.

Selain itu Briptu Riky Andi S juga menghimbau agar warga turut berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya melalui siskamling guna mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *