Sat Reskrim Polres Kutai Barat Jumat Curhat Bersama Masyarakat Di Pasar Maleo

Kutai Barat – Sat Reskrim Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Polres Kutai Barat untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dengan Polri di Pusat perbelanjaan Pasar Maleo Daerah Busur Kel. Barong tongkok Kec. Barong tongkok Kab. Kutai Barat, Jum’at (03/02/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Asriadi, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menampung aspirasi.

Bentuk Kegiatan melaksanakan tatap muka dan menerima curhatan dan keluhan-keluhan dari masyarakat yang diantaranya, Masyarakat menanyakan perihal kabar penculikan terhadap anak-anak. Masyarakat meminta Sat Reskrim agar ditindak tegas secara hukum apabila ada pelaku penculikan anak. Masyarakat menanyakan perihal program stunting yang saat ini digiatkan oleh Pemerintah dan meminta Polri juga ikut mendukung program tersebut dengan penyuluhan dan pemberian vitamin dan nutrisi.

Masyarakat pun meminta Sat Reskrim Polres Kutai Barat dapat meningkatkan program kegiatan jumat berkah agar bisa mendengarkan masukan masukan, saran, keluhan dari masyarakat tanpa harus datang ke kantor Polres Kutai Barat.

Kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi dan juga warga masyarakat semua yang ada di Kabupaten Kutai Barat, tutup Kasat Reskrim.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *