Personel Penjagaan Melaksanakan Serah Terima Tugas Penjagaan Secara Rutin Di Depan Penjagaan

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur. Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polres Polres Kutai Barat Personel Penjagaan melaksanakan serah terima tugas Penjagaan Secara Rutin di depan penjagaan Mapolres Kutai Barat, Minggu (26/2/2023), pagi

Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Jumali, SH, “dalam serah terima penjagaan tersebut anggota Penjagaan Polres Kutai Barat melakukan serah terima penjagaan dan langsung pengecekan barang inventaris dinas yang ada, terutama kendaraan, Senpi dan Amunisi dinas harus secara jeli karena ada yang hilang akan berakibat fatal. kegiatan ini rutin dilakukan setiap pergantian piket penjagaan oleh Anggota jaga yang di Pimpin oleh Kanit SPKT Polres Kutai Barat, “ucap Kabag Ops.

Saat pelaksanaan serah terima Jaga seluruh inventaris di cek satu persatu mulai dari mengecek register-register terkait dengan pelaksanaan tugas jaga Senpi Dinas, amunisi, mobil Patroli Dinas dan barang inventaris yang lainnya.

Di tambah kan serah terima tugas penjagaan Personel piket Fungsi dan piket Penjagaan rutin dilaksanakan setiap harinya sesuai dengan SOP yang sudah berlaku, sekaligus mengecek barang-barang inventaris piket, tutup Kompol Jumali, SH.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *