Bentuk Apresiasi, Kapolres Kutai Barat Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polres Kutai Barat

Kutai Barat- Personel Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur yang berprestasi mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kutai Barat. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam Upacara pemberian penghargaan yang yang di laksanakan di halaman mako Polres Kutai Barat pada Selasa (28/2/2023).

Hadir dalam acara upacara tersebut AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan seluruh personel Polres2 personil Polres Kutai Barat.

Personel yang mendapatkan penghargaan 18 personel, 3 personel Polres Kutai Barat Aiptu Supiyanto, Aipda Rumpoko, Bripka Aris Budianto mempunyai dedikasi juara 3 dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik propinsi Kaltim tahun 2022 kategori pagi sedang, 1 personel Brigpol M Sulton mendapatkan penghargaan dedikasi dalam program Quik Wins Presisi Polri, 4 personel Bintara Polsek Long iram dalam dedikasi pengungkapan kasus tindak Pidana PPA, dan 10 personel Sat.Samapta diberikan penghargaan dalam bekerja saat Quik Respon dalam pengungkapan Narkoba dan pencurian saat bertugas.

Dalam amanatnya Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H menyampaikan,’bahwa pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa penghargaan, juga sebagai penghormatan atas sikap ketauladanan dan motivasi kerjanya,” Ucap Kapolres.

“Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan tanggungjawab pada pelaksanaan tugas, tambah Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Kutai Barat juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Kutai Barat khususnya kepada 18 personel tersebut untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing, dengan harapan penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan, tingkatkan Disiplin, Dedikasi, Loyalitas dan bertugas semoga allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan karya pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara”, tutup AKBP Heri Rusyaman S.I.K., M.H.

 

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *