Bhabinkamtibmas Jalin Silahturahmi Dengan Baik Ke Masyarakat

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, Kapolsek Bongan IPTU Suharyanto, S.H., M.H. melalui pelaksana tugas Bhabinkamtibmas terus meningkatkan giat sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan juga warga masyarakat di desa binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bongan Brigpol Julius pada hari Selasa ( 28 Feb 23 ) melaksanakan giat sambang silaturahmi Kepada warga yang berada di Kamp. Jambuk Kec. Bongan Kab. Kutai Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Julius menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dan juga berharap kepada Masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Bongan terutama di Kamp. Jambuk, Imbuhnya.

Kapolsek Bongan IPTU Suharyanto, S.H., M.H. sangat mengapresiasi setiap kegiatan Bhabinkamtibmas dalam membangun Sinergitas Polri bersama Tomas, Toga dan Toda. Maksud dan Tujuan Program DDS ( Door To Door Sytem ) tersebut sebagai upaya dalam menjaga SitKamTibMas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Bongan Kabupaten Kutai Barat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *