Polres Kubar Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental Kepada Anggota

Polres Kubar – Anggota Kepolisian Resor Kutai Barat melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Jumat (24/03/2023).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan yaitu di Mushola Polres Kubar Darul Khoirot. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag, Kasat, para Perwira, staf, serta seluruh personil Polres Kubar.

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Kubar menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag sumda Polres Kubar dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Kubar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental berlangsung aman dan lancar.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *