Bhabinkamtibmas Memantau Situasi APMS Mencimai

Untuk memantau situasi di wilayah binaannya, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu melaksanakan Patroli bersama anggota Dishub Kutai Barat dengan menyambangi APMS Mencimai di Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, demi meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan Patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah binaan dan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kegiatan ini memang merupakan bagian dari tugas Kepolisian.

Melalui kegiatan Patroli dan Sambang tersebut diharapkan masyarakat juga merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya petugas polri yang sedang melaksanakan tugas patroli. Disamping itu juga petugas mengharapkan kepada masyarakat akan lebih sadar akan Kamtibmas.

Tak hanya itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Bripka Amos Tallu juga memberikan himbauan kepada petugas APMS tentang kerawanan yang mungkin sewaktu-waktu bisa terjadi. Apabila ingin memberikan informasi dapat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Amos Tallu dengan No Hp 0821-5397-3763

Kapolsek Barong Tongkok Iptu Sunarto mengatakan, “ Dengan adanya pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas sekaligus menumbuhkan rasa percaya kepada Polri dengan kehadiran Polisi di lapangan.” Ungkapnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *