Patroli Siang Sat Samapta, Pantau Aktivitas Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Kubar

Polres Kubar – Personel Sat Samapta Polres Kubar melaksanakan giat rutinitas kegiatan Patroli siang untuk memantau aktifitas warga masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Kutai Barat. Sabtu (25/03/2023).
Patroli Sat Samapta Polres Kubar kali ini dengan sasaran dari Patroli tidak lain komplek tempat keramaian dan obyek vital, dengan mengidentifikasi peluang gangguan kamtibmas.

Disamping melaksanakan Patroli, Personel Sat Samapta Polres Kubar terus melakukan dialog dengan setiap masyarakat yang dijumpai, sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk tetap bisa menjaga keamanan lingkungannya, karena untuk menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab polisi atau pemerintah saja, kita semua harus berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing masing.

Dalam rangka menjaga kamtibmas pada wilayah ini masyarakat dihimbau membantu kepolisian agar tetap menjaga keamanan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras dan lain sebagainya.

Pada kesempatan itu Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam hal ini Polres atau Polsek, apabila ada hal-hal yang mengganggu kamtibmas

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *