Jumat Curhat, Cara Kapolsek Long Iram Diskusi dan Dialog Kamtibmas Dengar Keluhan Warga

Long Iram – Kapolsek Long Iram Iptu Andi Ahmad, SH bertatap muka dengan masyarakat Kampung Long Iram Kec.Long Iram , terkait program Jumat Curhat bulan Ramadhan ini yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat, Jumat (30/03).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek Long Iram Polres Kutai Barat tersebut, Kapolsek Long Iram langsung turun dan bertahap Muka dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Jumat (30/03), Kapolsek  mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan Warga masyarakat selama Bulan Ramadhan ini mulai dari aksi kebutan di jalan umum sehabis pulang sekolah, Pencurian Ikan di Kerambah  dan Pencurian Tabung Penjual Kaki Lima yang ada di Kec. Long Iram.

Kapolsek mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, akan kami tampung dan akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Kapolsek  juga memghimbau agar tidak segan segan berkomunikasi
Terkait adanya Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.
Masyarakat mengapresiasi program Jumat Curhat , karena sangat bagus untuk merajut silaturahmi bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan Diskusi secara langsung serta adanya Ide Warga yang mungkin bisa berguna bagi Peningkatan Long Iram.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *