Sembari Menunggu Sholat Jumat Kapolsek Penyinggahan Menggelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Penyinggahan – Kapolsek Penyinggahan IPTU SUMANTA, SH bertatap muka dengan tokoh/masyarakat Kamp. Tanjung Haur Kec. Penyinggahan, terkait program Jumat Curhat yang digelar untuk mendengar langsung informasi dan aduan masyarakat, Jumat (31/03).

Dalam Program Jumat Curhat yang digulirkan Polsek penyinggahan Polres Kubar tersebut, Kapolsek Penyinggahan dihadapan tokoh/masyarakat untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Jumat (31/03), Kapolsek Penyinggahan mendatangi tokoh/masyarakat di kampung Tanjung Haur kecamatan penyinggahan untuk bertatap muka dan dialog bareng di Kamp. Tanjung Haur Kec. Penyinggahan, Kapolsek mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan tokoh maupun masyarakat, mulai dari aksi balapan liar kebut kebutan di jalan umum, sekelompok remaja yang suka meminum-minuman keras oplosan dan perkelahian, hingga persoalan lain.

Kapolsek mengatakan, Jumat Curhat digelar rutin setiap Jumat.

“Kami turun langsung untuk dialog (ngobrol) dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya”, katanya.

Kapolsek juga membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindak lanjuti kepolisian.

“Silakan kontak ke nomor 0813-4544-7447 Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindak lanjuti,” tandasnya.
Masyarakat mengapresiasi program Jumat Curhat dari Kapolsek , karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *