Sambangi Warga di Malam Hari, Sat Samapta Polres Kubar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polres Kubar – Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Sat samapta dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang masyarakat untuk selalu melekat dengan warga. Seperti halnya yang dilakukan oleh

Anggota Sat Samapta Polres Kubar, Minggu Malam (2/04/2023).

Pada kesempatan itu Personel berbincang bincang dengan warga yg masih beraktifitas di malam hari serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dengan kehadiran Personel di harapkan mampu menyerap aspirasi dari warga serta dapat memberikan solusi ketika ada permasalahan di masyarakat serta dapat memberikan himbauan kamtibmas.

“Walaupun di bulan puasa, tidak ada alasan bagi Personel Polres Kubar tidak Patroli dan sambang ke Masyarakat seperti tadi malam guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di bulan yang suci ini.”

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”

Personel juga menghimbauan kepada warga yang masih beraktifitas agar selalu menjaga kerukunan antar sesama dan jangan mudah terpecah belah dengan berita hoax yang mau memecah belah NKRI.

Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Polres Kutai barat”.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *