Anggota Polsek Siluq Ngurai Membantu Evakuasi Alat Berat Yang Gagal Menanjak

Anggota piket jaga Polsek Siluq Ngurai Aiptu Suryandi, Bripka Sigit Jatmika dan Briptu Jupri bantu evakuasi unit loboy yang mundur di tanjakan gunung Soruq Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai Kab. Kutai Barat Loboy yang bermuatan mesin kelapa sawit tersebut tidak kuat saat melewati tanjakan gunung soruq dan terhenti di tengah jalan sehingga menyebabkan kemacetan di jln. Transkalimantan Kamp. Muhur Kec. Siluq Ngurai sabtu(08/4/23).

Adanya informasi dari warga setempat yang melintas anggota Polsek siluq ngurai sedang melaksanakan piket jaga mengetahui hal tersebut piket jaga Polsek Siluq Ngurai langsung menuju TKP kemacetan dengam tujuan untuk membantu evakuasi unit loboy yang tidak mampu menanjak.

Kemudian piket jaga Polsek Siluq Ngurai berkoordinasi dengan pemilik alat berat Gleder untuk membantu evakuasi unit loboy yang tidak mampu menanjak hal hasil saat ini unit loboy yang tidak mampu menanjak sudah bisa di evakuasi sehingga arus lalu lintas di jalan Transkalimantan Kamp. Muhur sudah lancar menit.

Harapan kami masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya terutama kendaraan besar dan bermuatan berat harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dan selalu mengecek kondisi kendaraan yang di gunakan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *