Kapospol Nyuatan Hadiri Giat Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Adat Kampung Intu Lingau Kecamatan Nyuatan

Polsek Damai – Bertempat di Kantor BPK Kampung Intu Lingau Kec. Damai Kapospol Nyuatan Aiptu Puryani Hadiri kegiatan tahapan Pemilihan Kepala Adat yaitu pengundian nomor urut calon Kepala Adat Kampung Intu Lingau Kecamatan Nyuatan, Rabu (03/05/2023).

Kapospol mengatakan untuk menyambut dan memastikan keamanan dalam pelaksanaan Pemiluhan Kepala Adat maka disampaikan himbauan Kamtibmas kepada Panitia Khususnya agar benar-benar Netral meskipun nantinya mempunyai hak pilih dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Adat Kampung Intu Lingau, sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Adat dapat berlangsung aman, damai dan kondusif.

“Pada kesempatan tersebut Kapospol Nyuatan menyampaikan himbauan khusus kepada Calon Kepala Adat Kampung Intu Lingau harus nantinya apabila sudah pemilihan agar menerima apapun hasilnya maupun menang atau kalah”, tegas Kapospol.

Kami selalu menghadiri Setiap kegiatan dalam pemilihan kepala Adat dalam hal ini bentuk sinergi kita dengan instansi terkait dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas”, ujar Aiptu Puryani.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *