Gelar Bakti Soisal, Polres Kubar Bersih-Bersih Di Pura Jagatnatha Agung Sendawar

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Kutai Barat menggelar kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat ibadah di Kabupaten Kubar, Jumat (09/6/23).

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., melalui mengatakan, hari ini Polres Kubar menggelar Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Pura Jagatnatha Agung Sendawar. Kemudian besok, Jumat (09/6/23),” Lanjut Kapolres Kubar.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres kubar melaksanakan bersih-bersih, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

Kapolres kubar menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Bpk. Sumidi, S.Ag., selaku Pemangku mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kubar atas bakti sosial yang mereka lakukan di Pura Jagatnatha Agung Sendawar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres kubar karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Pura kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77,” ucapnya.

“Semoga di usia ke-77 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” tutupnya

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *