Kapolres Kubar Menerima Kunjungan Danrem 091/ASN Dalam Kegiatan Penutupan ke 116 TMMD 2023

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kaltim menerima Kunjungan Danrem 091/ASN Brigjen Yudhi Prasetiyo, S.I.P dalam rangkaian kegiatan penutupan TMMD ke 116 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Mahakam Ulu di Mako Polres Kubar, Jum’at (09/6/2023).

Kedatangan Danrem 091/ASN di Kutai Barat di sambut oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H didampingi Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, para Kabag, para Kasat, serta Perwira dan personel Polres Kubar.

Dalam kegiatan kunjungan di Polres Kubar Danrem 091/ASN Brigjen Yudhi Prasetiyo, S.I.P dalam sambutan di di aula Polres Kubar menuturkan, “Pesan saya buat kita semua dalam hal apapun dalam mengadapi apapun TNI-Polri harus bergandengan tangan dan bersatu padu untuk menyelesaikan permasalahan yang ada hingga selesai, maslah Polri berarti masalah TNI begitu juga sebaliknya maka dari itu kita harus Solid TNI-Polri. Masalah selalu banyak kita temui dilapangan, namun kita harus tetap Solid tetap didalam koridor hukum dan adat istiadat yang berlaku di Kutai Barat jangan sampai salah paham terjadi antara TNI-Polri khususnya di Kutai Barat ini,”ucap Brigjen Yudhi

Sementara itu Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyawan, S.I.K, M.H dalam sambutan nya menuturkan, “Kami Merasa bangga dan senang sekali langsung dikunjungin Jendral, Senior dan rekan2 dari Kodim 0912/Kbr. Insyallah pesan dari Jendral akan kami terapkan ke anggota kami di Polres hingga Ke Polsek jajaran. Kami selalu menyampaikan ke anggota kami jangan sampai terjadi gesekan dengan teman-teman TNI apalagi dengan masyarakat Kutai Barat. Sinergitas TNI-Polri di Kutai Barat sampai saat ini masih terjaga dengan baik banyak kegiatan yang kami laksanakan bersama dan selalu Koordinasi baik secara formal maupun Non formal,”ucap Kapolres Kubar.

Kedatangan Danrem 091/ASN tersebut dalam rangka penutupan kegiatan TMMD ke 116 2023 di Kabupaten Mahakam Ulu dilanjutkan kunjungan ke kantor Bupati Kutai Barat. Kunjungan tersebut disambut oleh Bupati Kutai Barat F Yapan, SH, MH dan Forkopimda Kabupaten Kutai Barat dari hari Kamis kemaren acara silaturahmi dilaksanakan di gedung Aji Tulur Jangkat (ATJ) Pemkab Kubar.

Danrem 091/ASN Brigjen Yudhi Prasetiyo resmi menutup kegiatan TMMD ke 116 tahun 2023 pada hari Kamis 8 Juni 2023 di Kampung Laham yang dilaksanakan kurang lebih selama 30 hari adalah merupakan aksi bakti TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang dilaksanakan lintas sektoral dengan melibatkan Pemerintah Daerah serta masyarakat yang ada

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *