Polres Kutai Barat Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke 77 2023

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur  melaksanakan upacara hari Bhayangkara ke 77 2023 di alon-alon ITHO Pemkab Kabupaten Kutai Barat dengan hikmad, Sabtu (1/07/2023) pagi

Hadir dalam kegiatan upacara hari Bhayangkara ke 77 , Bupati Kutai Barat FX Yapan, SH, Dandim 0912/Kubar, Ketua DPR Kabupaten Kutai Barat, Forkopimda Kabupaten Kubar, Dinas Pemkab Kutai Barat, Kepala Adat Besar, tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, tokoh Agama, para Undangan masyarakat, personel TNI Polri, Pelajar.

Kegiatan puncak dalam rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke 77 2023 telah melaksanakan banyak sekali kegiatan-kegiatan sosial untuk menyambut hari Bhayangkara ke 77 2023.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H mengatakan, di usia ke 77 ini, kami mengharapkan semua personel Polres Kutai Barat bekerja secara profesional baik secara Kamtibmas maupun penegakan hukum, “Yang jelas harapan kami yang utama adalah mengabdi, melayani, dan dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selama ini menurutnya, sinergitas antar stakeholder terkait, seperti pemerintah daerah dan instansi lainnya sudah sangat baik. Untuk itu, di hari HUT Bhayangkara ke 77 ini, diharapkan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi. Usai pelaksanaan apel, acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini dilanjutkan dengan ceremonial bersama para tamu undangan di tribun alon-alon ITHO Pemkab Kutai Barat.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *