Giat Pelaksanaan Jum’at Curhat di Wilayah Polsek Muara Pahu Kab Kutai Barat

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Muara Pahu guna mendengar dan bertatap muda dengan warga kampung Sebelang kecamatan Muara Pahu untuk mendengarkan keluhan atau curhat maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Acara MTQ tingkat Kabupaten Yang rencana akan di laksanakan di Kecamatan Muara Pahu.harapan Kapolsek dan warga Masyarakat acara terlaksanan dengan aman dan kondusif Dan tercipta situasi kamtibmas.

 

dengan harapan masyarakat semua saling mendukung acara bisa berjalan dengan Aman dan Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat atau menerima aduan yang bisa segera ditindak lanjuti segera. Harapan masyarakat juga mengusulkan jalan darat yang perbatasan Kampung tanjung Laong dan Manau agar muspika bisa Menyampaikan kepada pihak Pemborong atau kontraktor segera menyelesaikan sejenis asid jalan darat yang dimaksud.Sehingga peserta rombongan MTQ yang dari kecamatan lainnya bisa menggunakan akses jalan darat dengan lancar dan tidak ada kendala.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *