Kapolsek Muara Pahu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Muara Pahu

Muara Pahu– Bertempat di Halaman kantor Camat Kecamatan Muara Pahu Kapolsek Muara Pahu Polres Kutai Barat menghadiri pengukuhan Paskibraka Tingkat kecamatan Muara Pahu Kabupaten Kutai Barat Tahun 2023, Rabu (16 /08/2023)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Kec. Muara Pahu H. Asrin Suriyanto, S.Ag, M,Si,Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari, Perwakilan Danramil Muara Pahu, Tamu undangan, dan anggota paskibraka yang akan dikukuhkan.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Muara Pahu H. Asrin Suriyanto, S.Ag, M,Si Dalam sambutannya Camat Cisaat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dalam penyiapan Paskibraka tingkat kecamatan Muara Pahu untuk upacara peringatan HUT RI ke 78 khususnya kepada Kapolsek Muara Pahu yang telah mengutus anak buahnya untuk melatih Paskibraka.

Sementara itu Kapolsek Muara Pahu IPTU Aan Anwari mengatakan bahwa sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa, harus menghargai jasa para pahlawan, mencontoh semangat juang mereka, pengorbanan mereka  terhadap bangsa dan negara ini. Mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Anggota Paskibra harus mampu menjadi contoh baik di sekolahan maupun di masyarakat. Ucap Kapolsek Muara Pahu

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada paskibraka oleh dan dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *