Kapolres Kutai Barat Hadiri Upacara HUT Ke-78 RI Di Taman Budaya Sendawar Kubar

Kubar – Kapolres Kutai Barat beserta PJU Polres Kutai Barat hadiri Upacara HUT Ke-78 Republik Indonesia, dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” di Taman Budaya Sendawar (TBS) Kabupaten Kutai Barat, Kamis (17/08/2023).

Masyarakat Indonesia saat ini memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Ke-78 RI di Taman Budaya Sendawar Kabupaten Kutai Barat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah oleh Bupati Kutai Barat FX Yapan, SH, Upacara HUT ke-78 RI dihadiri juga oleh Kapolres Kutai Barat S.I.K.,M.H, Waka Polres Kutai Barat Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH, PJU Polres Kubar, Forkopimda Kab.Kutai Barat , dan para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, Mahasiswa dan Pelajar sekolah Kabupaten Kutai Barat.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupaten Kutai Barat tahun 2023 berjalan lancar dan khidmad.

Masyarakat dan berbagai unsur pemerintahan menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan persatuan dalam memperingati HUT Ke-78 RI khususnya Kabupaten Kutai Barat.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *