Kapolsek Penyinggahan Menjadi Pembina Upacara Bendera

Penyinggahan – Kapolsek Penyinggahan Polres Kutai Barat, Iptu Sumanta, S.H, hari Senin 11 September 2023 menjadi pembina upacara bendera di SMP Negeri 1 Penyinggahan Kecamatan Penyinggahan Kabupaten Kutai Barat. Kehadirannya dalam upacara tersebut turut memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Penyinggahan juga mensosialisasikan tentang kenakalan remaja, balapan liar, perkelahian, dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Agar jangan sampai para siswa terlibat dalam hal-hal tersebut Karena sangat merugikan bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Tak lupa juga Kapolsek Penyinggahan menyampaikan terkait Aplikasi Polri Super App, Aplikasi ini berisikan pelayanan kepada warga masyarakat seperti perpanjang SIM, pembayaran STNK, pengaduan masyarakat dan layanan POLRI lainnya yang dapat diakses dengan mudah melalui PRESISI – POLRI SuperApp.
Selain itu, Kapolsek Penyinggahan juga berharap para siswa dapat mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan tanggung jawab dalam menjalani pendidikan. Beliau menegaskan pentingnya membangun karakter yang baik dan memiliki sikap disiplin yang tangguh.
Kapolsek Penyinggahan juga memberikan apresiasi kepada SMP Negeri 1 Penyinggahan yang telah melaksanakan upacara bendera dengan tertib dan penuh kebanggaan. Beliau berharap semangat dan kebanggaan ini terus terjaga dan menjadi spirit untuk seluruh siswa dalam meraih prestasi.
Semoga dengan kehadiran Kapolsek Penyinggahan sebagai pembina upacara bendera, para siswa SMP Negeri 1 Penyinggahan semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa kebaikan bagi lingkungan sekitar.

 

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *