Sat Samapta Polres Kutai Barat Patroli Malam Untuk Cegah Premanisme Dan Kriminalitas

Kutai Barat – Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur Keberadaan Polri di masyarakat saat ini sangat memberikan rasa aman dilaksanakan Patroli Dialogis oleh Sat. Samapta Polres Kutai Barat di Kabupaten Kutai Barat di tempat-tempat keramaian,

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta AKP Costa Siahaan, SH menerangkan, ” Personel Sat.Samapta selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.”Ucapnya.

Personel selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yg dijumpai. Personel meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana, “lanjut nya.

“Selama giat patroli berlangsung, situasi kamtibmas Polres Kutai Barat dan jajaran dalam keadaan aman dan terkendali. Selanjutnya kembali ke Mako melaksanakan siaga Mako dan patroli seputaran Mako, tutup Kasat Samapta.

Humas Polres Kutai Barat

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *