Guna Berantas Peredaran Narkoba, Polda Kaltim Gelar Lat Praops Antik Mahakam TA.2023

Balikpapan – Polda Kaltim menggelar Latihan Pra Ops Antik Mahakam TA.2023 dengan jajaran satwil Polda Kaltim secara virtual bertempat Rupatama Polda Kaltim, Kamis (14/09/23).

Kegiatan Lat Pra Ops Antik Mahakam TA.2023 tersebut di pimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., didampingi Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K., M.Han., Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. B. Djarot Wibowo, serta diikuti seluruh personil yang terlibat di masing-masing satuan tugas Operasi Antik Mahakam.

Dalam arahannya, Wakapolda Kaltim meminta kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas secara maksimal. Semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan narkoba sehingga dapat melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Mahakam di Kaltim.

“Saya perintahkan kepada seluruh personil yang terlibat untuk melaksanakan tugasnya secara maksimal, semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba sehingga dapat melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik di wilayah Kaltim”, Jelasnya.

Untuk diketahui, Operasi ini rencana akan di mulai dari tanggal 19 September 2023 hingga 10 Oktober 2023 yang terhitung selama 21 hari kedepan, dengan sasaran obat-obat terlarang, narkoba dan sejenisnya.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *