Polres Kubar Menerima Kunjungan Tim Supervisi Bin Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kaltim T.A. 2023

Polres Kubar- Kunjungan Tim Supervisi Bin Sumber Daya Manusia (SDM) Biro SDM Polda Sulsel di Polres Maros disambut Kabag SDM AKP Eko Adrijanto

Kegiatan Supervisi yang dipimpin KOMPOL Imam Suhadak,S.Psi.M.Psi Berserta Tim Dari Polda Kaltim dalam rangka Supervisi Pemantauan dan Evaluasi Program Bidang SDM Polri T.A. 2023 yang berlangsung di Ruang Restorative Justice Polres Kutai Barat yang di hadiri personel Bag SDM Polres Kubar.

Kabag SDM Polres Kubar AKP Eko Adrijanto mengatakan “Pelaksanaan supervisi dengan mengecek kelengkapan administrasi dengan aspek antara lain Pelaksanaan Bimbingan Karier Pers dan Assesment, SDM Budaya Unggul, SMK Online, Penugasan diluar Struktur Polri, Penerapan Pendidikan dan Pelatihan, Program Binlat dan Rekrutmen dan Psikologi.

” Program Supervisi merupakan kegiatan rutin dilakukan guna mengecek secara langsung kelengkapan dari berbagai aspek dan program SDM Polri, Semoga melalui supervisi ini Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres kubar dapat semakin baik kedepannya dalam membina personel polri yang bertugas di Polres Kubar”tandasnya.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *