Personel Polda Kaltim Laksanakan Monitoring Giat Nusantara Sail 2023

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Personel Polda Kaltim yang tergabung dalam Tim Satgas Gakkum Giat Nusantara Sail 2023 melakukan kegiatan monitoring Kegiatan Nusantara Sail 2023 di Pulau Balang, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 hingga selesai, dilakukan di sekitar Jembatan Pulau Balang, Jumat (22/9/2023).

Adapun kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Nusantara Sail 2023 di Pulau Balang. Adapun uraian kegiatan pengamanan dan pengawalan adalah kegiatan Welcome Ceremony Menteri PUPR, Penyerahan Souvenir Menteri PUPR,  Penanaman Pohon Mangrove oleh Menteri PUPR, hingga mengamankan Kunjungan Presiden dan Menteri di IKN Nusantara.

Kegiatan monitoring ini dilakukan sebagai wujud pengamanan Polda Kaltim untuk memastikan kesuksesan serta kelancaran Nusantara Sail 2023 di Pulau Balang. Personel Polda Kaltim berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik demi mencapai tujuan keselamatan dan kelancaran selama acara berlangsung.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *