Kepedulian Kepada Anggota Yang Sakit, Kapolres Kubar Melalui Kabagop Jenguk Anggota Yang Sakit.

Kutai Barat – Menjaga dan meningkatkan solidaritas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Solidaritas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolres Kutai Barat melalui Kabagops AKP E Teguh S. S.Th didampingi AKP Budi Witikno, SH Kasat Lantas Polres Kutai Barat. Mengetahui anggotanya menjalani perawatan dirumah sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut, sebagai bentuk rasa solidaritas sesama.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kabagops menuturkan,”kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.”Ucap Kabagops.

“Semoga anggota yang sakit cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Sidokkes Polres Kutai Barat untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala,” Tutup Kabagops.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *