Ringankan Warga Hadapi Kemarau, Bid Humas Polda Kaltim Beri Bantuan Tandon dan Pompa Air

Tribratanews.kaltim.polri.go.id, Balikpapan – Dalam rangka meringankan masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, Bid Humas Polda Katim gelar Bansos di Gang Amal RT 12 Gunung Belah Kelurahan Gunung Sari Ulu Balikpapan, Kamis (12/10/2023).

Bantuan Sosial tersebut dihadiri oleh perwakilan Dit Polairud Polda Kaltim, Kasi Trantib Kelurahan Gunung Sari Ulu serta Warga masyarakat RT 12 Gunung Belah Kelurahan Gunung Sari Ulu Balikpapan Tengah.

Kabid Humas Polda Kaltim yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP I NYOMAN WIJANA, S.Ag memberikan bantuan sosial berupa 40 batang pipa ukuran 0,5 inch, 2 buah tandon ukuran 1200 liter dan 1 unit mesin pompa.

Lanjutnya, giat ini merupakan bentuk komitmen Polda Kaltim yang berkelanjutan dalam rangka membantu warga yang kesulitan air bersih dimana kita sedang mengalami kemarau panjang, sehingga dari Polda memberikan bantuan tandon, pipa air dan mesin air.

Harapan kami semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisi air bersih, ucap AKBP I Nyoman.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *