Polsek Penyinggahan Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Dan Bersosialisasi Tentang Keluhan Masyarakat

Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, S.H. menggelar kegiatan Jumat Curhat dan Silahturahmi bersama Tokoh Masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Penyinggahan, Jumat (20/9/2023)
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Penyinggahan beserta anggota di sambut hangat oleh Tokoh masyarakat setempat Di kampung Penyingahan Ulu Kecamatan Penyinggahan..

Kapolsek Penyinggahan IPTU Sumanta, S.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat mendengarkan curhatan masyarakat, keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi kamtibmas dari masyarakat untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan wilayah Kecamatan Penyinggahan yang aman, nyaman dan kondusif.

Mendekati pemilu Kapolsek Penyinggahan menghimbau agar tidak mudah termakan oleh isu-isu yang beredar, masyarakat harus pintar dan teliti dalam menanggapi berita- berita tersebut, jika terdapat isu-isu yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi pihak pemerintah setempat, termasuk kepolisian terkait dengan kebenaran beredarnya informasi tersebut
“Saya mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta perangkat pemerintahan di kecamatan Penyinggahan untuk bekerjasama bersinergi / berkolaborasi dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Penyinggahan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Penyinggahan yang aman dan nyaman,” ucapnya.
Kapolsek Penyinggahan menambahkan kegiatan ini kita laksanakan setiap Jum’at, dan lokasinya berpindah-pindah di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Penyinggahan agar semakin banyak masyarakat yang bisa bertemu dengan kami dalam suasana yang lebih santai.

“Dalam program kegiatan Jum’at Curhat ini, Kami Polsek Penyinggahan siap menampung informasi, keluhan serta kritikan yang diberikan oleh masyarakat”tutup Kapolsek.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *