Pastikan Situasi Kondusif, Polresta Samarinda Laksanakan Pengamanan Pertandingan Borneo FC Vs Persib Bandung

SAMARINDA – Pastikan Liga 1 BRI antara Borneo FC Samarinda VS Persib Bandung berjalan dengan aman, ratusan personel gabungan Polresta Samarinda dan Brimob Polda Kaltim melaksanakan pengamanan di Stadion Segiri Jl. Kusuma Bangsa Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Sabtu (21/11/2023)

Kasat Samapta Polresta Samarinda selaku penanggung jawab kemananan berpesan kepada personel pengamanan untuk melaksanakan sesuai aturan atau SOP yang ada guna memastikan pertandingan berjalan aman dan lancar.

“Lakukan semaksimal mungkin pemeriksaan, antisipasi pelemparan maupun hal yang tidak diinginkan di dalam tribun stadion,” pesan Kasat Samapta Polresta Samarinda.

“Segala sesuatu yang kita laksanakan diawali dengan aturan, sop atau langkah yang kita lakukan sesuai aturan yang sudah kita ketahui bersama,” lanjutnya.

Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi menerangkan bahwa dalam Pertandingan Sepak bola BRI Liga 1 antara Borneo FC Samarinda VS Persin Bandung melibatkan ratusan personel gabungan yang ditempatkan di dalam dan di luar stadion.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *