Polres Kutai Kartanegara Gelar Upacara Pemakaman Personil Bid Dokkes Polda Kaltim

Polres Kutai Kartanegara Gelar Upacara Pemakaman Personil Bid Dokkes Polda Kaltim

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena diwakili Kabag SDM Kompol Suparno laksanakan upacara pemakaman almarhum (Alm) Iptu Tjahyo Widodo, personil Bid Dokkes Polda Kaltim dengan tradisi kepolisian, Kamis (7/12/2023).

Kegiatan diawali dengan ibadah singkat dipimpin Kabag SDM di rumah duka Jalan Gunung Menyapa Kelurahan Timbau dan dilanjutkan upacara tradisi Kepolisian, komandan upacara memasuki tempat upacara, peletakan bendera merah putih di atas peti jenazah, penyerahan dari pihak keluarga kepada Kepolisian, penghormatan kepada jenazah dan jenazah siap diberangkatkan ke Pemakaman Gang Kubur Jalan KH. Muksin.

Dalam amanatnya Kabag SDM selaku Inspektur Upacara menyampaikan, selama bertugas di Kepolisian, almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik. Dimanapun ia ditempatkan, almarhum telah memberikan kesan dan penilaian yang sangat positif, begitu juga pandangan masyarakat terhadap almarhum sangat baik sehingga hal ini dapat menjadi tauladan bagi anggota Polri dan masyarakat.

Atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polres Kutai Kartanegara, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum. Harapan dan doa kami, semoga arwah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal baktinya.

Kepada keluarga almarhum ucap Kompol Suparno, kiranya dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini, jangan mengiringi kepergian almarhum dengan kesedihan yang berkepanjangan, tapi iringilah kepergiannya dengan doa.

Tampak juga hadir dalam acara tersebut Kabag Ren AKP Panca Gunadi, Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi, Kasi Hukum Iptu Dedi Supriyanto mengikuti jalannya upacara pemakaman hingga akhir.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *